Ketua Pengprov Kodrat Kaltim Muhammad Adam Dampingi 24 Petarung Ke BK PON Bandung

Loading

BALIKPAPANUPDATESebanyak 24 Petarung asal Kaltim akan ikut bagian dalam babak kualifikasi (BK) PON XXI 2024 Sumut-Aceh yang berlangsung pada 17 – 22 Oktober 2023 di GOR Youth Center SportT Jabar Arcamanik Kota  Bandung.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Keluarga Olahraga Tarung Derajat (Kodrat) Kalimantan Timur, Muhammad Adam Sinte secara langsung mendampingi keberangkatan rombongan mulai dari atlet, pelatih dan manajer Kodrat Kaltim yang akan bertolak ke Bandung dan memberikan arahan kepada petarung dan official di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, Selasa pagi (17/10/2023).

“Saya langsung mendampingi keberangkatan 24 atlet, 5 pelatih dan 1 Manajer Kodrat Kaltim untuk mengikuti BK PON 2024 di Bandung,Tujuan dari BK ini sebagai evaluasi bagi pelatih dan pengurus provinsi Kodrat di seluruh Indonesia untuk mematangkan persiapan menghadapi PON 2024” ucap Ketua Pengprov Kodrat Kaltim Muhammad Adam yang juga merupakan anggota DPRD Kaltim Dapil Balikpapan ini.

Muhammad Adam menjelaskan nantinya Babak kualifikasi PON 2024 pada tanggal 18 Oktober akan dilakukan Technical Meeting dilanjutkan esoknya 19 Oktober pembukaan langsung oleh Ketua PB Kodrat, Bambang Soesatyo. “Di Babak Kualifikasi para petarung akan bertanding di nomor tarung bebas putra, tarung bebas puteri, dan seni gerak”, Ujar Muhammad Adam. (ADV/DPRDKALTIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!