Gubernur Isran Akui Senang Melewati Tempat Umum Ditengah Masyarakat

Loading

BALIKPAPANUPDATE – Momentum perayaan Dharmasanti Waisak Provinsi Kaltim 2567 BE/2023 menjadi kebanggaan tersendiri bagi Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor.  Karena dalam kesempatan itu, Gubernur menegaskan dirinya selama ini bersama Wagub Hadi Mulyadi tak pernah membatasi diri dengan siapa saja.

Seperti ketika berada di bandara, dia lebih menyukai menggunakan fasilitas umum, baik di bandara APT Pranoto Samarinda maupun Sultan Aji Muhammad Sulaiman Balikpapan.
 “Saya paling suka lewat tempat umum, dari pada melalui ruangan VVIP Room. Kecuali menerima tamu kenegaraan atau kedinasan,” kisah Gubernur Isran Noor dihadapan ratusan undangan Perayaan Dharmasanti Waisak Provinsi Kaltim 2567 BE/2023, di Buddhist Centre Samarinda, Jalan DI Pandjaitan Samarinda, Ahad 25 Juni 2023.

Gubernur Isran merasa senang dan bahagia saat melewati tempat umum. Karena, dirinya bisa langsung bertemu masyarakat. Begitu juga masyarakat bisa saling sapa dengan dirinya. Bertemu langsung dengan masyarakat membuat dirinya senang. Begitu juga, Gubernur tak sungkan untuk menerima masyarakat yang ingin berswafoto.

Artinya, Gubernur Isran senang bersosial dengan siapa saja hingga saat ini.”Saya bukan orang yang membatasi diri dengan siapa pun. Karena, mungkin saya tidak bisa memberikan apa-apa kepada masyarakat. Tapi, saya berupaya menerima mereka yang mau bertemu maupun bertegur sapa hingga foto-foto, sembari senyum bersama mereka. Itu yang terus saya jalani hingga sekarang,” jelasnya.

Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) ini juga mengucapkan terima kasih kepada Pandita dan Umat Buddha yang turut mendoakan almarhumah istrinya, Hj Norbaiti. Gubernur Isran meyakini doa tersebut dapat memberikan kemudahan bagi istrinya menjalani kehidupan selanjutnya. (ADV/Kominfo Kaltim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!