10 Bulan Jelang Porprov Kaltim VII Tahun 2022, KONI Kaltim Terus Pantau Persiapan Tuan Rumah

Loading

BALIKPAPANUPDATE – Menjelang ajang olahraga paling bergengsi 4 tahunan di Benua Etam yaitu Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kaltim VII yang menyisakan 10 bulan lagi tepatnya bulan November 2022 mendatang, berbagai persiapan terus dilakukan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kaltim.

Ketua KONI Kaltim, Zuhdi Yahya merasa lega dengan sederet kabar baik seputar persiapan pelaksanaan Porprov di Kabupaten Berau . Dimulai dari perkembangan pembangunan venue utama yaitu Stadion Olympic Mini di Kecamatan Teluk Bayur yang dinilainya sudah sangat layak mewadahi pelaksanaan pertandingan.

“Sebelumnya saat saya kesini, pembangunannya masih berjalan. Nah sekarang kesini lagi sudah tinggal finishing. Secara garis besar sudah sangat layak untuk pelaksanaan seperti Porprov,” ujar Zuhdi

Kendati demikian, beberapa hal menurutnya masih memerlukan pemolesan. Diantaranya, penataan rumput lapangan, pencahayaan lampu stadion, hingga penyediaan lahan parkir.

“Kami mengapresiasi kerja keras Pemkab Berau beserta seluruh pihak termasuk KONI Berau yang terus mengawal persiapan Porprov ini,” tegas Ketua KONI Kaltim dua periode itu.

Seolah gayung bersambut, Ketua Harian Panitia Besar (PB) Porprov, Gamalis juga memberi perhatian penuh pada jajaran KONI Kaltim yang telah memastikan kelancaran Porprov Kaltim VII Tahun 2022. Gamalis mengatakan proses persiapan terus berjalan. Dukungan Pemprov dan DPRD Kaltim guna menyokong kesiapan pelaksanaan ajang dari sisi anggaran juga diharapkannya. “Tersisa 10 bulan lagi. Dengan dukungan dari berbagai pihak, semoga upaya kita bersama diberi kelancaran,” tutupnya penuh harap. (dk/bu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!