Kado Ulang Tahun ke 60, Isran Noor Serahkan Penghargaan Logam Mulia Untuk Fathul Halim

BALIKPAPANUPDATE – Perhatian Gubernur H Isran Noor dan Wakil Gubernur H Hadi Mulyadi kepada Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Provinsi Kaltim sangat luar biasa. Berbagai upaya pun dilakukan untuk mensejahterakan PNS yang masuk purna tugas dengan predikat prestasi.

Hal ini diwujudkan saat Gubernur H. Isran Noor memberikan penghargaan berupa logam mulia kepada PNS yang purna tugas.  Pemberian penghargaan bagi PNS purna tugas berprestasi sebagai bentuk apresiasi Pemprov Kaltim atas dedikasi dari PNS yang telah menunjukan prestasinya yang baik dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Tepatnya di Hari Ulang Tahunnya ke 60 tahun, Asisten Administrasi Umum H Fathul Halim menerima penghargaan sebagai PNS berprestasi di lingkungan Pemerintah Provinsi dengan menerima 70 gram logam mulia.

“Terima kasih pada Gubernur dan Wakil Gubernur atas penghargaan yang saya terima,” ungkapnya usai mengikuti pemberian penghargaan PNS berprestasi dan penyerahan Surat Tanda Lulus Ujian Dinas (STLUD) tingkat I dan II dalam rangkain HUT Provinsi Kalimantan Timur ke 65, di Ruang Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (12/1).

Fathul mengatakan penghargaan ini sebagai bentuk motivasi bagi PNS, terutama memotivasi dirinya dalam bekerja dan berkarya “Yang jelas ini suatu penghargaan yang luar biasa dari Pemerintah Provinsi,”sebut Fathul. Dirinya juga mengatakan penghargaan yang diterima sangat berarti bagi PNS masuk purna tugas. (dk/bu)).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *