Reses Secara Door to Door di 2 Lokasi, Budiono Langsung Kirim Material Untuk Perbaikan Jalan Rusak di RT 01 Marga Sari

BAGIKAN
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

BALIKPAPANUPDATE – Masalah kepentingan publik seperti semenisasi jalan perkampungan, penerangan jalan umum, dan masalah kesehatan tak terkecuali BPJS masih menjadi perhatian masyarakat. Hal tersebut terungkap saat Budiono, Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan menggelar reses dengan melakukan kunjungan langsung konstituennya dari rumah ke rumah untuk mendengar aspirasi masyarakat.

Setelah kemarin Senin (4/10/21) Budiono melakukan reses secara door  to door di 2 tempat yakni RT 28 Kelurahan Baru Ulu dan RT 13 Kelurahan Baru Tengah, Pada Selasa (5/10/21) Budiono kembali menggelar reses di RT 49 Kelurahan  Marga Mulyo  dan RT 01 Kelurahan Marga Sari.

Secara langsung budiono menghampiri rumah warga untuk membagikan paket makan siang dan mendengarkan keluhan dan aspirasi langsung dari warga di Kecamatan Balikpapan Barat. Seperti ketika mendatangi lokasi pertama RT 49 Marga Mulyo, Budiono mendengarkan keluhan warga terkait infrastruktur jalan, Drainase dan tidak adanya Penerangan Jalan Umum “ada juga mengajukan pendidikan dan BPJS Kesehatan, kami tampung semua tentu nanti akan kami bahas di persidangan”, Ujar Budiono ditemui usai kegiatan reses di Marga Sari.

Mendatangi lokasi kedua reses di Jalan Sepaku RT 01 Kelurahan Marga Sari, Budiono disambut ketua RT 01 Achmadi yang mengadukan permasalahan Semenisasi Jalan dan adanya tiang listrik dijalan masuk gang yang dinilai menggangu aktivitas warga sekitar “Perbaikan jalan sumur semen butuh 3 sak, Tiang Listrik ditengah jalan juga mengganggu “, Ungkap Achmadi.

Budiono melihat semenisasi jalan hanya beberapa meter saja sehingga bisa segera dikerjakan cepat sore ini “maka nanti sore kami datangkanlah materialnya itu terus juga ada permintaan warga tiang listrik ditengah jalan itu sepertinya menggangu sekali tiang bisa digeser dipindahkan agar memudahkan warga aksesny apalagi ada emergency bisa untuk mobil kecil masuk”, ucapnya.

Budiono berharap kondisi tempat tinggal salah satu warga gakin di RT 01 Marga Sari dapat segera diperbaiki termasuk juga merawatnya “Bisa juga kita liat ada sambungan air PDAM dan warga gakin yang harus kita perhatikan mungkin kesehatannya, makannya dan rumahnya tidak layak sekali dan itu yang akan kita perjuangkan untuk bedah rumah lah yah selain ada juga BPJS Kesehatan”, tuturnya. (dy/bu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *