Pemkot Berikan 12 Penghargaan Panji Keberhasilan dan 9 Penghargaan Covid-19 Pada HUT Kota Balikpapan Ke-124

BALIKPAPANUPDATE – Usai Peringatan HUT Kota Balikpapan ke-124 yang berlangsung di halaman pemkot (10/2/21), Pemerintah Kota Balikpapan memberikan penghargaan panji keberhasilan kepada 12 penerima, terdiri dari TP PKK Balikpapan, DPOP, Disdikbud, DPMPT, DKUMKMP, Bagian Ortal, BKPSDM, Dinas Perhubungan, Dinas Sosial, DLH, BAPPEDA Litbang, dan Pol P. Penghargaan tingkat provinsi kaltim tersebut secara simbolis diberikan kepada Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi didampingi, Wakil Wali Kota Balikpapan rahmad Mas’ud dan Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh kepada kepala OPD. Penghargaan pembangunan juga diberikan kepada 9 orang yang merupakan sosok berperan andil dalam menerapkan terobosan inovasi bagi kemajuan kota Balikpapan dan kaltim yang terdiri dari Ir. M. Sa’bani, dr. Hetifah Sjaifudian, Muhammad Yamin, drs. H. Suryanto, Damanhuri, drs. Hm. Jailani, Pdt. Elmun Rumahorbo, H. Mustofa Bawazer, dan Mayor Adm Yogie Azhar Koto.

Rizal Effendi turut serta menyerahkan 9 penghargaan covid-19 atas kontribusi mensosialisasikan kampanye protokol kesehatan di masyarakat Kota Balikpapan, yaitu Kapolresta Balikpapan, Dandim 0905 Balikpapan, H. Ahmad Basir, dr. M. Fadjar Nur Ilhamsyah, Perwakilan drs. Semaun Gaharu (alm), Heri Budiman, Perwakilan dr. Sriyono (alm), Andreas Pamuji, dan Kasmadi.

Gubernur Kaltim Isran Noor dalam amanat inspektur upacara menyampaikan apresiasi tinggi kepada jajaran petugas kesehatan seperti dokter, perawat dan relawan yang telah bekerja mengabdikan diri dengan tulus iklas dalam menanggulangi dan melaksanakan pekerjaan mulia melawan covid-19 di kaltim khususnya di Balikpapan “Pada tanggal 9 januari 2021, Balikpapan tetap sebagai pemegang tampuk pimpinan dalam memperoleh keberhasilan  dengan paling banyak mendapatkan panji keberhasilan, walaupun covidnya juga paling banyak, itulah nasib pada pintu gerbang”, Ujarnya.

Wakil Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud merasa penerima penghargaan covid-19 sudah cukup terwakili dengan 9 tokoh yang 2 diantaranya telah meninggal dunia  yaitu Apoteker Madya RSUD Kanudjoso Djatiwibowo Drs. Semaun Gaharu sebagai penerima penghargaan Tenaga Kesehatan Pejuang Covid-19 dan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat dr Sriyono “Masih banyak yang berhak menerima penghargaan Cuma cukup diwakilkan saja, tapi pada intinya penghargaan ini terwakilkan kepada seluruh warga kota Balikpapan yang punya peranan dan peduli terhadap kota kita ini dan penanganan covid-19 dalam memutuskan mata rantai”, Tuturnya. (dedy/roby)

SIMBOLIS – Penyerahan 13.250 Masker PT. Kilang Pertamina Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *