Jelang Duel Seru Persiba VS PSIM, Vladimir Targetkan Curi Poin di Laga Tandang

BALIKPAPAN UPDATE – Tiba dibalikpapan tim tamu psim yogyakarta langsung menggelar ujicoba lapangan di stadion batakan semalam jumat 21 juni, dalam latihan yang digelar tertutup ini tim asuhan vladimir vujovic menargetkan psim mampu mencuri poin dikandang beruang madu pada pertandingan esok malam 22 juni.

Tim tamu psim datang dengan skuad lengkap dalam kondisi prima, menghadapi tim tuan rumah persiba balikpapan, pelatih psim vladimir vujovic mengakui tim persiba masih menjadi tim yang kuat baik saat berkompetisi di liga 1 maupun di liga 2. Dalam pertandingan yang akan berlangsung besok 22 juni timnya akan tampil ngotot sejak menit awal pertandingan “saya mengenal tim persiba secara baik sejak liga 1 dan kami telah mempersiapkan segalanya dengan kerja keras untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan esok malam” tutur pelatih berusia 36 tahun berkebangsaan montenegro.

Tampil perdana diliga 2 sebagai pelatih profesional mantan pemain jangkar persib bandung dan bhayangkara fc ini yakin skuadnya akan tampil maksimal dan siap mencuri poin dilaga tandang pertamanya musim ini “kami optimis dapat meraih poin dilaga tandang “, lanjutnya.


Memiliki sederet pemain bintang seperti cristian gonzales raphael maitimo dan raymond tauntu membuat dirinya percaya diri mampu membawa tim berjuluk laskar mataram naik kasta ke liga 1 musim depan. (ad/bu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *