HEBOH !!! Biru Tamaela, Infact dan Labrank Ramaikan Konser Musik Pemilu Berdaulat Negara Kuat

BALIKPAPAN UPDATE – Ketua KPU Kota Balikpapan kembali mengingatkan warga balikpapan untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 april 2019 mendatang, Thoha mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang mampu memegang amanah dan sebagai warga negara yang baik harus mencoblos tidak golput karena pemilu adalah salah satu cara untuk memilih pimpinan. Itulah sebagian kata sambutan yang diutarakan noor thoha sebelum membuka konser musik garapan KPU bertemakan Pemilu Berdaulat Negara Kuat bertempat di halaman gedung KPU kota Balikpapan. Thoha menganggap pemilu tahun ini spektakuler karena negara lain memilih legislatif dan presiden hanya 1 kali, sedangkan di indonesia langsung 5 tingkatan sekaligus “kalau dinegara lain memilih dprd provinsi 1 pemilu, memilih dprd kota 1 pemilu, kalau di indonesia 5 tingkatan langsung diberikan, ini membuktikan indonesia layak untuk menjadi negara demokrasi terbesar di dunia” jelas Noor Thoha. Di kota balikpapan sendiri nantinya Sebanyak 595 Calon legislatif bersaing untuk memperebutkan 45 kursi DPRD kota Balikpapan. “DPRD kota kita ini jumlah kursinya 45, calonnya ada 595 ini berebut kursi dan akan ada 550 caleg yang kecewa”, lanjut thoha.

Tak hanya sambutan dan himbauan, Noor thoha juga membagi-bagikan doorprize berupa pulsa senilai Rp 100.000 untuk para penonton yang hadir malam kemarin (16/03). Konser musik pun dibuka oleh penampilan band beraliran folk biru tamaela yang terkenal dengan lagu hitsnya ruang, rintik malam, titik jenuh, gadis kecil dan istirahat. Gaya vokalis yang sangat nyentrik dengan lesung bambunya mampu menghipnotis penonton yang berasa diayun-ayun dengan musik mententramkan hati. Kepiawaian band lokal balikpapan Biru tamaela tak perlu diragukan lagi karena kerap tampil sebagai band pembuka seperti fourtwenty dan fiersa besari dengan karya-karyanya yang imajinatif dan mengambil refleksi hal kecil disekitar kita.

Band asal balikpapan beraliran hardcore infact kembali memanaskan panggung lewat lagu hits harga diri harga mati mampu membuat penonton hanyut dalam irama untuk bergoyang moshing. Setelah penampilan infact acara dilanjutkan pengumuman pemenang lomba mural pemilu fest 2019 yang dimenangkan oleh STIE Madani dan berhasil membawa pulang uang tunai Rp 3.000.000 beserta sertifikat dan piala.

Setelah pengumuman pemenang acara dilanjutkan dengan penampilan band asal penajam paser utara, labrank dengan musik reggae yang membuat para penonton hanyut dalam irama santai dan sedap ditelinga. single andalan mereka alam negeriku turut dibawakan dan sekaligus menutup rangkaian acara konser musik pemilu berdaulat negara kuat. (ad/bu)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *