SUNGGUH TEGA !!! Dari Facebook Berujung Persetubuhan, Gadis 15 Tahun Digilir 3 Pria

BALIKPAPAN UPDATE – Miris, itulah kata yang tepat untuk menggambarkan tindakan bejat tiga pria yang tega menyetubuhi seorang siswi SMP di penajam paser utara. Orang tua sempat menduga korban hilang. lantaran semalaman tidak pulang ke rumah. Lagi dan lagi seorang pelajar SMP di PPU menjadi korban tindak asusila. Rabu, 6 maret 2019 lalu gadis berinisal N 15 tahun digilir oleh tiga pria hingga tidak pulang ke rumah selama satu hari. Kasus ini bermula dari laporan orang hilang oleh orang tua N kepada anggota polsek penajam. “kenal di facebook aja, melalui facebook kenal-kenalan terus janjian ketemuan dibawa, nah semalam gak pulang orang tuanya nyariin ternyata dia kontak ke temannya. Orang tuanya curiga dan dilaporkan ke polsek”, tutur kanit reskrim polsek penajam, iptu suriyanto

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi akhirnya terungkap, kejadian bermula dari perkenalan korban dengan pelaku yang diketahui bernama misdianto berusia 20 tahun melalui sosial media facebook. Misdianto kemudian mengajak korban bertemu dan mengajak jalan. Misdianto selanjutnya membawa N ke sebuah pondok di area kebun karet di kelurahan riko, kecamatan penajam. Di pondok itulah N disetubuhi hingga larut malam.

Bukannya mengantar pulang, misdianto malah membawa N ke rumah rekannya, ahmad haidin-28 tahun di kelurahan maridan, kecamatan sepaku. Selama di rumah tersebut ahmad menyetubuhi korban yang selanjutnya oleh seorang rekannya yang lain. Kanit reskrim polsek penajam, iptu suriyanto menyatakan sementara masih memburu rekan ahmad yang turut menyetubuhi korban. terus kita adakan penyelidikan interogasi ternyata dia disetubuhi oleh temannya beberapa orang itu”, lanjut iptu suriyanto. (ad/bu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *