Hari Terakhir BPNGO 122 di Dome, Ditutup Penampilan Memukau Brisia Jodie

BALIKPAPAN UPDATE – Perayaan HUT Balikpapan ke-122 tahun ini benar-benar meriah dan spektakuler. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tahun lalu Brisia Jodie Maurinne tampil memukau didepan ribuan penonton yang memadati halaman parkir Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC) atau Dome sejak pukul 7 malam. Penyanyi asal Jogjakarta ini tampil tepat pukul 10 malam dengan membawakan beberapa hits andalannya seperti Seandainya dan Dengan Caraku, penyanyi yang akrab disapa Jodi ini juga menyanyikan lagu sayang, karna su sayang, pupus , dan selow yang sontak membuat penonton bergoyang, jelang penutup Jodie berduet dengan bapak walikota Balikpapan rizal effendi menyanyikan lagu jaga selalu hatimu milik band seventeen.

Sebelum penampilan Jodi masyarakat Balikpapan dari sore dihibur oleh freestyle komunitas skalputride, malamnya mulai jam 8 di dalam gedung BSCC acara syukuran HUT kota Balikpapan dibuka oleh model-model cantik bercatwalk dalam tajuk fashion night, ada juga musisi hiphop  behind da’board, dan trio standup comedy mr gamayel, iyai arbie, cucunya kai yang sukses meledakkan tawa penonton yang hadir pada malam ini(10/2).

PEMENANG KONTES FOTO – Deretan foto dari jepretan para pemenang terpampang di depan pintu masuk BSCC Dome

Ditemui di BSCC, Gais Andrew, Tim Pop Up Crew BPNGo 122, mengatakan, kegiatan ini sudah berlangsung sejak Rabu (6/2) lalu, dan akan berakhir pada Minggu (10/2) malam. Dijelaskan Gais, BPN Go 122 adalah sebuah kegiatan untuk mendukung kemajuan industri Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Segala macam usaha kuliner, mulai khas daerah hingga yang kekinian disediakan di sini. 

Seperti tenant Dapur Sunda. mereka menyediakan masakan asli Indonesia. Seperti batagor, cireng, bubur ayam, empek-empek, bakmie hingga siomay ada di situ.

Ada pula makanan berat, diantaranya, Chicken Platter dan Seafood Platter. Sementara untuk makanan ringan, di BPN Go 122 tersedia Double Beef Burger, Burger Lava, Soswich, Sandwich Beef Karih hingga Robaksur semua ada.

ENJOY BALIKPAPAN – 3 Gadis cantik ini berfoto dengan gaya eksisnya di foto both angkot

Semua kuliner ini, dipastikan Gais, layak untuk dikonsumsi. “Kami lakukan lebih selektif memilih UMKM yang hadir di sini. Kami pilah-pilih dulu. Dari 150-an yang daftar, hanya 78 usaha aja yang kami pilih untuk mengikuti BPN Go 122. Hal ini dilakukan untuk memberi jaminan yang terbaik kepada konsumen,” jelasnya.

YANG JADUL LEBIH MENARIK – Puluhan motor jadul berjejel di both skalput ride, membuat siapapun yang melihatnya ingin bernoslagia dengan kendaraan bermotor yang tren di tahun 60-70an

Bukan hanya kuliner. Industri automotif, tambah Gais, turut hadir memeriahkan acara ini. Beragam jenis kendaraan darat, mulai dari mobil jadul hingga sepeda motor dengan teknologi terbaru, dipamerkan di BPN Go 122. “Semua ini dihadirkan untuk memberikan yang terbaik kepada Balikpapan dalam rangka ulang tahunnya,” tutup Gais. (ad/bu) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *