BRAAAK ! Avanza Vs Motor & Warung Lalapan, 2 Orang Tersungkur !

BALIKPAPAN UPDATE – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan soekarno hatta kilometer 4 antar pengemudi mobil dan motor pada minggu dini hari pukul 02:30 wita mengakibatkan dua orang sebagai korban dilarikan ke rumah sakit

berdasarkan penuturan saksi mata di lokasi kejadian, saifudin mengatakan tabrakan bermula antara pengemudi mobil avanza bernopol kt 1983 av dengan pengendara sepeda motor bernopol kt 4465 yl menimbulkan suara yang keras dan mengejutkan.

“itu pengendara mobil avanza mabuk, nah disitu ada kendaraan berlawanan kalau gak salah sebelum tabrakan oleng duluan yang mobil avanza nabrak pembatas jalan”, tutur saksi mata saifudin

saifudin lantas membantu mengevakuasi korban langsung mengarah ke pengendara minibus menyadari aroma alkohol menyeruak dari mulut pengedara roda 4. laju mobil tak terkendali baru terhenti ketika menabrak sebuah warung lalapan.

diketahui tak hanya pengemudi minibus pengendara motor dan seorang lagi yang diboncengnya laki-laki dan perempuan dilarikan ke rumah sakit. (ad/bu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *