NGERI !!! Terjebak Cinta Terlarang, Biduan Dangdut Nekat Kabur Dengan Pasangan Sesama Jenisnya

BALIKPAPAN UPDATE – Nekat itulah kata yang tepat untuk menggambarkan peristiwa yang terjadi pekan ini, dimana diduga karena terpengaruh hubungan sesama jenis biduan dangdut berinisial rka gadis belia berusia 15 tahun ini nekat kabur dari rumah, diduga karena terpengaruh hubungan sesama jenis  dan sudah 6 hari menghilang bersama temannya yang akrab disapa een.

Menurut keterangan pihak keluarga, Kejadian bermula ketika rka sebelum menghilang sempat berpamitan dengan kedua orang tuanya untuk menginap di rumah salah satu temannya pada minggu malam lalu namun tidak mengetahui teman yang mana yang dimaksud rka.

pihak keluarga pun sempat melarang rka untuk pergi menginap namun rka tetap bersikukuh dengan janji pada ibunya akan pulang selepas menginap namun hingga detik itu rka kini tak kunjung diketahui keberadaannya. Ketika diwawancarai awak media, ibu rka mengaku sudah mencium kejanggalan pergaulan anaknya sejak menjadi biduan dan sering bermain bersama een  warga klandasan yang kesehariannya terlihat tomboy dan diduga keduanya ada hubungan terlarang.

“bilangnya ke saya mau ketempat teman, bilangnya jam 10 pagi saya pulang saya bersumpah mak pulang, sampai sekarang belum pulang,” tutur titik & hadijah orang tua korban & bibi korban.

kecurigaan orang tua dan keluarga rka kini semakin jelas lantaran een juga menghilang secara bersamaan dan kejadian hilangnya rka langsung dilaporkan ke mapolsek balikpapan barat oleh pihak orang tua dan keluarga rka. (adm/bu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *