Ucapan Wakil Walikota Palu Pasha Berterima Kasih kepada Warga Balikpapan

BALIKPAPAN UPDATE – Pemerintah Kota Palu menyampaikan rasa kasih kepada pemerintah dan warga kota balikpapan yang bersedia membantu warga korban bencana sulawesi tengah selama masa tanggap darurat. Pemkot palu juga mengingatkan warga yang mengungsi di kota balikpapan agar tidak melanggar peraturan dan hukum yang berlaku di kota balikpapan.

Sejak Kota Balikpapan ditunjuk sebagai base operasi penanggulangan bencana sulawesi tengah, lima ribuan pengungsi terdampak bencana telah difasilitasi pemkot balikpapan. Atas bantuan tersebut pemerintah kota palu menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kota balikpapan. Wakil walikota Palu sigit purnomo atau biasa disapa pasha juga menyampaikan rasa terimakasih kepada warga balikpapan yang bersedia memberi ruang kepada warga kota palu dan provinsi sulawesi tengah selama masa tanggap darurat dan setelahnya. “saya mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah kota balikpapan yang sudah memberikan ruang kepada warga dan masyarakat kami untuk sejenak beristirahat di kota balikpapan” ujar pasha saat diwawancarai awak media.

pasha juga berjanji akan mengembalikan warganya ke Palu jika kondisi kota Palu sudah pulih. “Insyaallah setelah kami bisa memulihkan keadaan kota Palu seluruh masyarakat di kota balikpapan silahkan balik ke Palu”, Lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *