GEGER ! Tersebar Video Penampakan Kuyang di Gunung Empat Yang Direkam Warga

https://www.youtube.com/watch?v=H88b4NtMPHw

BALIKPAPAN UPDATE – Mungkin tidak semua mengetahui jenis makhluk gaib yang satu ini. Ya, legenda hantu kuyang memang terkenal berasal dari daerah Kalimantan. Makhluk ini berwujud kepala manusia dengan badan yang hanya berupa organ dalam tubuh dan dapat terbang melayang di udara.

Sebagian besar orang meyakini kalau asal usul makhluk tak kasat mata ini berasal dari sebuah ilmu hitam. Kuyang dipercaya sebagai bentuk jelmaan manusia yang sedang mempelajari ilmu hitam, yang biasanya untuk memperoleh keabadian.

Baru-baru ini dunia maya kembali dihebohkan dengan kemunculan makhluk yang satu ini. Hantu kuyang yang wujudnya sangat menyeramkan ini ditemukan warga di kawasan Margamulyo tepatnya di gunung empat, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dalam video yang diunggah akun Youtube News Syakhira, sosok yang diyakini warga sekitar sebagai hantu kuyang itu muncul di sebuah rumah berlantai dua. Warga pun berdatangan ke lokasi dan sebagian orang mencoba memasuki rumah tersebut. Antusias warga untuk melihat penampakan hantu tersebut terlihat sangat besar. Mereka berbondong-bondong mengerumuni rumah besar itu. Beberapa orang warga mencoba untuk menangkap hantu jelmaan tersebut, namun sayang, usahanya gagal.

Video penampakan hantu kuyang itu pun viral dan menarik perhatian warganet. Meski begitu tak sedikit juga yang mempertanyakan kebenarannya. “Ternyata kuyang itu beneran ada yaa???” tulis salah satu warganet di kolom komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *