Xiaomi Boyong Mi Tv 4a Ke Indonesia, Dibanderol Harga Murah

BALIKPAPAN UPDATE – Setelah sebelumnya gencar merilis smartphone dibandingkan dengan perangkat elektronik, kini nampaknya xiaomi merasakan waktu yang tepat untuk bertempur di perangkat elektronik, terutama untuk smart tv.

vendor asal china ini resmi memboyong mi tv 4a, televisi pintar dengan harga Rp 2 juta. Mi tv ini merupakan smart tv yang pertama dipasarkan di indonesia dengan desain yang ramping dan hardware diklaim tangguh. tak hanya itu saja, interface yang ditawarkan ke konsumen juga dianggap mereka user-friendly. mi tv merupakan salah satu perangkat elektronik dalam ekosistem rumah tangga mi, yang mencakup kulkas, penyedot debu, sepeda listrik, skuter, dan drone. tujuan televisi pintar ini diboyong untuk menyediakan konten berkualitas bagi para penikmat tayangan televisi di indonesia.

MI TV 4A Hadirkan Pengalaman Baru Menonton Televisi

dengan televisi pintar, pengguna bakal memiliki pengalaman baru menonton televisi. xiaomi telah bekerja sama dengan banyak penyedia layanan untuk menyajikan beragam konten. beberapa penyedia layanan tersebut adalah hooq, iflix, catchplay, hingga spotify dengan lebih dari 700.000 jam konten di perpustakaan terbesar dari para penyedia video on demand. untuk spesifikasi televisi pintar ini memiliki bentang layar 32 inci dengan kerapatan 1366 x 768 dengan refresh rate 60 hz. sayangnya layarnya belum mendukung gambar berkualitas full hd atau 1080 piksel. tv ini dipersenjatai dengan prosesor amlogic 64 bit quad-core, gpu mali-450. mi tv 4a didukung dengan ram 1gb dan memori internal 8gb. untuk konektivitas, mi tv 4a memiliki tiga slot hdmi, dua port usb 2.0, port ethernet. port av, port antena, dan ada jack audio 3,5 mm. kemampuan audionya didukung oleh speaker stereo 8w yang menggemakan suara surround dts.televisi ini juga mendukung jaringan wi-fi dan bluetooth 4.2.

Xiaomi telah menyediakan remote 12 tombol untuk menavigasi mi tv 4a. televisi ini juga mendukung screen mirroring dan pengaturan navigasi menggunakan smartphone. sementara untuk kelistrikan pada mi tv 4a dibutuhkan daya 50 watt dengan voltase 100-240v. televisi cerdas ini didukung sistem operasi android yang dimodifikasi dengan ui bernama xiaomi patchwall. artinya, lewat televisi ini pengguna bisa mengunduh aplikasi dari google play store dan dapat terhubung dengan chromecast. istimewanya, televisi ini juga sudah mendukung google search dalam bahasa indonesia. pengguna cukup menekan tombol tertentu pada remote untuk mengaktifkan fitur google search, kemudian cukup menyebutkan judul film atau acara yang ingin ditonton dan secara otomatis televisi ini menyajikannya. Bagi kalian yang ingin memiliki televisi canggih dengan body plastik ini bisa dipesan mulai tanggal 20 september nanti di Lazada yah gaes. (dp/bu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *