Persiba Balikpapan Jungkalkan Deltras Sidoarjo

Persiba Balikpapan berhasil menjungkalkan Deltras Sidoarjo dengan skor 2-3 pada laga Piala Indonesia 2018 Zona 14 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (13/8/2018).

Dua dari Tiga gol Persiba diborong pemain naturalisasi, Charles Orock menit 22 dan 37 sedangkan satu gol lainnya dicetak Fengky Turnando menit 43. Sementara gol balasan dari Deltras dicetak oleh Muhammad Dzulfikar menit 46 dan Wimba Sutan menit 64.

Kalah dari Persiba diakui pelatih Deltras, Adi Putra Setiawan timnya telat panas, di babak pertama timnya berada di bawah tekanan lawan, sehingga sulit mengembangkan permainan, bahkan juga kebobolan tiga gol.

“Babak pertama kami berada dibawah presure ketat Persiba, di babak kedua kami berbalik bisa mengontrol permainan, kami telat panas,” ungkapnya usai laga.

Persiba Balikpapan dengan mengandalkan striker naturalisasi yang baru direkrut ini memang tampil teringginas di babak pertama dengan mencetak tiga gol tanpa balas. Namun hal tersebut sangat berbeda di babak kedua, Skuad Beruang Madu tampil loyo dan kehilangan konsentrasi. Beruntung Anak asuh Haryadi hanya kebobolan dua gol di babak kedua sehingga mampu tetap mengamankan kemenangan di Gelora Delta Sidoarjo.

“Pertandingan babak pertama enak diliat dan menghasilkan tiga gol, Kemudian dibabak kedua kita terlena dan konstrasi hilang. Saat (skor) tiga dua kita malah kena under preassure, ini jadi pelajaran bagi saya,” pungkas Haryadi

(Pra*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *